Minggu, 13 Januari 2008

next info

Wuah ternyata susah juga kan menata uang yang ada di kita.. Saya sendiri juga tidak luput dari masalah keuangan ini.. Saya dan tentu juga teman2 semua yang membaca blog saya ini juga merasa kesulitan kan waktu mengatasi keuangan kita sendiri ne..
So melalui blog saya ini, saya ingin berbagi berbagai tips akan cara kita memanfaatkan semaksimal mungkin uang yang ada dikita..
Saya harap setelah tmn2 membaca blog saya ini, tmn2 mendapatkan ilmu lebih tentang cara mengatasi keuangan kita masing2...

Saya juga mempunyai info laen ne...
Untuk mengetahui dan tertarik lebih lanjut akan info yang lebih akurat, tmn2 bisa nonton di METRO TV di acara UANG ANDA jam 3 setiap hari selasa.. Dan acara MONEY TALKS di METRO TV...
Jika anda ingin mengetahui lbh byk lagi tentang keuangan, anda bisa masuk ke
Uanganda@visianakbangsa.com
Ketik Safir dan kirim ke 6876

Thanx ya buat yang sudah masuk ke blog gue and baca blog g.. Jgn lupa juga dicomment ya, supaya g tahu and tertarik untuk menulis lebih bayk lagi... TQ

Tidak ada komentar: